Monday, October 20, 2014

Supporting bra for exercise and pasta maker

Supporting bra dan pasta maker, dua barang ini menjadi " my list to get " , sudah 5 hari ini saya melakukan 30 days shred dan hasilnya sangat memuaskan! Di awal pertama kali melakukannya memang badan berasa tidak karuan, sore everywhere dan I felt nausea , headache and muscle pain... Day 3 til now saya merasakan perbedaannya. Saya bisa mulai menahan untuk terus jumping jack lebih lama. 

Hanya saja, ada yang kurang ... Ukuran payudara yang besar akan menyulitkan kita untuk bernafas karena membawa beban di dada ketika berlarut atau berlompat. Maka itu supporting bra uang khusus untuk menahan payudara untuk tidak bergerak kesana kemari sangatlah berguna. Hanya saja saya belum tahu dimana saya bisa menemukan supporting bra ini? Saya coba cek google, ada yang sepertinya memanga yg saya inginkan..keluaran produk Nike. Harganya pun berkisar 60$ saja. 

Dan next list yaitu membeli " pasta maker ". Kemarin saya mencoba membuat noodles scratch dengan metode tangan tanpa mesin. Hasilnya memang bagus, tapi harus kupu teliti dan sabar. Apalagi ketika membuatnya, saya harus berhenti beberapa kali.. Ya kaysa minta milk, Naomi dan Rayhan berantem, Yumna nangis..dan mereka kompak minta buatin cemilan TOT

Penggunaan pasta maker ini akan banyak membantu, plus Punggung saya tidak akan sakit , tangan dan jari jemari saya tidak akan pegal. Hmmm kapan ya punya waktu untuk membelinya? Padahal harganya cukup murah saja, yg automatic berkisar 180-200sr saja, sedang yg manual berkisar 80-100sr.

Semoga ada rejeki, toh ini juga untuk keluarga.. Ya pasta makernya maksudnya hehe 

No comments: